Rabu, 26 Juni 2013

Mencoba Untuk Menulis

Aku memang bukan seorang yang menggilai sastra bukan juga seorang yang menggilai olahraga terlebih seorang profesor yang cerdas telah membuat beberapa eksperimen NYai,, ustadzah bahkan aktivis dakwah pun belum pantas aku sandang yach,, lagi-lagi aku hanya bisa berbaring ,, lagi-lagi aku hanya bisa menangis mengeluh,, marah.. diam,, tapi saya mau berusaha Ya Allah.. saya mau menjadi lebih baik,, sebuah proses itu memang melelahkan tapi izinkan saya bertahan untuk kesekian kalinya izinkan saya paham Ya ALLAH semua ini membuat saya bingung,, ketika saya berkata dengan landasan mereka bilang "FANATIK" ketika saya coba ikuti mereka saya malah tidak bisa mengontrol diri,, umurku sudah 20 saat ini,, semua teman-temanku sudah memiliki impian besar,, aku hanya menangis ketika dipaksa menyebutkan mimpi itu,, 3 mimpi yang entah bisa keluar bagaimana ketika tekad 2 DOSEN Hafidzah Guru Internasional tidak konsisten,, mau sampai kapan?? YA ALLAH mau benar saja repot sekali tetapi begitu mudahnya menjadi yang tidak benar,,

0 komentar: